Friday, August 18, 2017

Warga Lampung Padati Konser Pesta Rakyat di Lapangan Saburai

Konser Kemerdekaan di Lapangan Saburai, Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Pemerintah provinsi (Pemprov) Lampung menggelar syukuran dan pesta rakyat kemerdekaan dalam rangkaian acara memeriahkan hari ulang tahun ke-72 Proklamasi Kemerdekaan RI di lapangan Saburai, Bandar Lampung, Jumat (18/8/2017) malam.

Pemantauan Lampost.co , masyarakat Lampung memadati lapangan milik Korem 043/Gatam itu. Dalam acara tersebut, masyarakat disuguhkan hiburan dengan penampilan artis ibukota seperti Dian Bagindas, Danag Academy, dan Krisyanto Jamrud. Salah seorang penonton, Prianto, warga Sukarame mengatakan dirinya pergi bersama keluarganya untuk menonton konser tersebut. Khusus anaknya yang ingin menonton Danang dan D'Bagindas.

"Nemenin anak mau lihat konser," ujarnya. Sementara itu, Rudi, warga Langkapura itu ke Saburai bersama teman-temannya untuk menonton secara langsung Krisyanto Jamrud bernyanyi. "Saya memang suka sekali dari dulu sama Jamrud dan saya selalu nonton Jamrud setiap konser di Bandar Lampung," ungkapnya. sumber : http://www.lampost.co/berita-masyarakat-padati-konser-pesta-rakyat-di-lapangan-saburai www.lampost.co

0 comments:

Post a Comment